Sukses

Entertainment

Boyband Surut, Bisma SM*SH Banting Stir Jadi Anak Band

Fimela.com, Jakarta Musim boyband memang sudah habis. Kejayaan mereka beberapa tahun silam sudah tergantikan dengan irama dangdut rancak, sampai saat ini. Bisma SM*SH sebagai salah seorang punggawa boyband paling populer pun mencoba peruntungan lain.

Tak lagi membawa nama SM*SH, Bisma mulai menekuni karier solonya di belantika musik tanah air. Sekarang ini, dirinya tengah disibukkan dengan project bersama di album The Best Cuts of Piyu. Ia menjadi salah satu dari 11 penyanyi yang ikut andil menyanyikan lagu karya terbaik Piyu.

Bisma SM*SH saat di perilisan album 'Best Cuts of Piyu'. (Andy Masela/Bintang.com)

"Saya seneng bisa diajak mas Piyu seperti generasi muda yang mendengarkan lagu jaman dulu lewat pembuatnya sendiri," kata Bisma di sela rilis album The Best Cuts of Piyu di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (29/2).

Di album ini, Bisma membawakan lagu Begitu Indah yang sebelumnya dipopulerkan oleh band Padi. Sebuah kebanggaan ketika bisa menyajikan lagu yang telah memiliki penggemar sendiri itu dengan nuansa yang berbeda.

"Suatu kebanggaan sendiri ini rasa yang berbeda, biasanya saya joget-joget, sekarang saya merasa lebih kayak anak band dan lebih sederhana natural," tutur pria yang pernah dikabarkan menjalin kasih dengan Franda tersebut.

Bisma SM*SH saat di perilisan album 'Best Cuts of Piyu'. (Andy Masela/Bintang.com)

Bagi Bisma, para penyanyi yang tergabung di album ini adalah keluarga barunya. Pasalnya, project ini juga akan diteruskan dengan rencana manggung di beberapa kota di Indonesia. Piyu akan mengajak Shandy Sondoro, Agseisa, Barsena Bestandhi, Dion Agung, Tuffa, Ferdinand Pardosi, Firly Firlana, Isa Raja, Romy Syalasa, Ryan Tedja, dan Bisma Karisma dalam konser tur secara bergiliran.

"Jadi seneng banget bisa ketemu keluarga baru. Komunikasi jadi intens dengan semuanya nih, nambah temen agar semakin dekat mempersiapkan tour," tandas Bisma SM*SH.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading