Sukses

Entertainment

Prisia Nasution Baper Syuting Film Bergenre Thriler

Fimela.com, Jakarta Salah satu film Indonesia yang akan dirilis hari ini adalah Pesantren Impian yang dibintangi Prisia Nasution. Film ini diangkat dari novel berjudul sama karya Asma Nadia. Prisia menilai film Pesantren Impian berbeda dari film thriler horor Indonesia kebanyakan.

Pasalnya, nuansa mencekam yang ditawarkan film ini tidak menampilkan unsur darah atau hal-hal yangmenjijikan. Terlebih lagi tak ada pemunculan makhluk-makhluk aneh yang seolah wajib ada di setiap film horor. 

Namun tetap saja, para pemain film ini, termasuk Prisia, jadi baper lantaran sedang membintangi genre thriler.

Prisia menjelaskan bahwa film ‘Pesantren Impian’ ini berkesan religi. (Andy Masela/Bintang.com)

Baca Juga

Terutama bagi pemeran wanita. Apalagi lokasi syuting Pesantren Impian terletak di pelosok Yogyakarta. "Kita syuting selama 21 hari. Lokasi syutingnya di daerah Kaliurang, di penginapan yang sudah lama banget dibangun,” ujar Prisia Nasuion yang ditemui di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Selasa (1/3/2016).

“Gara-gara filmnya horor-thriler gitu, kita jadi kebawa perasaan. Kalau malam mau ke toilet pada minta diantar, nggak mau sendirian," sambung Prisia.

Poster film Pesantren Impian. foto: twitter

Namun di situ keseruan yang dirasakan Prisia selama proses syuting berlangsung. Situasi tersebut justru membuat para pemain lebih enjoy selama syuting.

Selain Prisia Nasution, film ini juga dibintangi Dinda Kanya Dewi, Indah Permatasari, dan Fachry Albar. Pesantren Impian yang dibintangi Ifa Isfansyah tayang di bisokop mulai hari ini, 3 Maret 2016

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading