Sukses

Entertainment

Pernah Diperistri Pedangdut, Musdalifah Tertarik Jadi Penyanyi

Fimela.com, Jakarta Sudah resmi bercerai dengan Nassar, salah satu penyanyi dangdut. Musdalifah tetap melalangbuana di dunia hiburan tanah air. Beberapa kali ia pun terlibat menjadi pembicara di beberapa program televisi. Tidak mau menyia-nyiakan kesempatannya, Musdalifah pun berencana untuk menjadi seorang penyanyi.

Namun, janda yang biasa dipanggil Muz ini belum dapat mengungkapkan lebih lanjut tentang keinginannya itu. Terpasti, untuk mewujudkan impiannya itu. Musdalifah berencana mengikuti les vokal agar bisa bersaing dengan para penyanyi lainnya.

Musdalifah terjuni dunia tarik suara (Nurwahyunan/Bintang.com)

"(Single) Insha Allah emang ada niatan. Kalo (guru vokal) Insha Allah, iya. Biar nggak malu-maluin. Pelan-pelan aja aku ikutin jalurnya aja. Aku juga nyanyi masih ikut-ikutan aja. " kata Musdalifah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/3/2016).

Meski demikian, Musdalifah tidak mau terburu-buru untuk memasuki industri musik tanah air. Saat ini ia hanya sekedar berlatih ketika berkaraoke bersama asistennya. Jikalau hal ini terwujud, Musdalifah berkeinginan menyanyikan lagu yang dapat menyentuh hati.

Musdalifah (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Belum tau. Pelan-pelan aja aku ikutin jalurnya aja. Aku nyanyi masih ikut-ikutan aja. Asisten karaokean, aku ikut. Buat senang-seneng aja. Biar nggak kusut. Aku sih lebih suka lagu yang mellow," lanjut Musdalifah.

Lebih lanjut, terlepas dari rencananya menjadi seorang penyanyi. Musdalifah tetap tidak lupa untuk mengurusi keluarga kecilnya. "Ya seperti biasa, pagi nemenin anak-anak sarapan, terus lanjut nganterin dia (anak) sekolah. Terus aku langsung lanjut ke kantor," tukas Musdalifah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading