Sukses

Entertainment

Selain Pitch Perfect 3, Justin Bieber Main Fast and Furious 8?

Fimela.com, Jakarta Usai tampil sekilas di Zoolander 2, Justin Bieber rupanya semakin ketagihan untuk menekuni seni peran. Buktinya, pelantun Love Yourself ini dikabarkan bakal terlibat di dua film sekaligus, Pitch Perfect 3 dan Fast and Furious 8.

Seperti dilansir Movie Pilot, Bieber bakal ikut ambil bagian dalam film Pitch Perfect 3 sebagai ketua dari The Treblemakers. Dengan kata lain, suara emas dari mantan kekasih Selana Gomez ini akan mendominasi dibanding pemain lainnya.

Justin Bieber (Bintang/EPA)

Tak puas sampai di situ, Bieber pun santer dikabarkan bakal ikut terlibat di film kedelapan seri Fast and Furious. Meski belum diketahui apa peran yang akan dilakoni, namun kemungkinan besar ia tidak dinobatkan untuk menggantikan Paul Walker.

Ya, keberadaan Paul Walker di Fast and Furious 8 memang masih menjadi misteri sampai saat ini. Paul diketahui meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil pada 2013 lalu. Saat itu, Paul belum merampungkan syuting seri ketujuh. Dua adiknya pun dituntut untuk 'menghidupkan' Paul dengan bantuan CGI.

Fast and Furious 8. foto: Instagram

Jika benar Bieber terlibat di Fast and Furious 8, maka ia akan banyak melakukan adegan balapan mobil dengan kecepatan tinggi. Pria yang dua hari lalu baru saja genap berusia 22 tahun itu bakal berada di kubu Dominic Toretto (Vin Diesel).

Selain Justin Bieber, aktris Charlize Theron juga dirumorkan terlibat di film arahan sutradara F. Gary Gray tersebut. Mengambil lokasi syuting di Islandia, film Fast and Furious ditargetkan rilis pada 14 April 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading