Sukses

Entertainment

Seorang Pengasuh Berusaha Tidur dengan Suami Eva Amurri

Fimela.com, Jakarta Eva Amurri akan mengalami skandal pengasuh kalau bukan karena suaminya, Kyle Martino, yang setia. Putri Susan Sarandon ini mengungkapkan bahwa Kyle harus memecat pengasuh setelah mencoba menggodanya.

Eva membagikan pengalaman tersebut di blog-nya pada hari Senin (29/2/2016). Dia menulis bahwa hanya tiga minggu setelah menyewa pengasuh, suaminya menerima pesan dari pengasuh itu.

Eva Amurri dan Kyle Martino (Bintang/EPA)

“Satu jam sebelum pengasuh tiba hari itu, Kyle mendapat pesan darinya. Pesan itu berbunyi, ‘OMG. Apakah aku mengatakan kepadamu betapa seksinya bos-ku? Aku akan senang untuk bersetubuh dengannya ha haah,’” tulisnya mengenang insiden yang terjadi minggu lalu tersebut.

Eva menyebutkan bahwa awalnya Kyle mengira pesan itu adalah kesalahan. Tapi ketika ia kembali ke rumah, ia melihat sang pengasuh mengintip melalui tirai jendela kamar tidurnya dan Eva.

Eva Amurri dan Susan Sarandon (Bintang/EPA)

Ketika Kyle berhadapan muka dengan sang pengasuh, dia mengaku bahwa dia berada di kamar tidur karena sedang mencari Kyle. Adapun tentang pesan sebelumnya, sang pengasuh menjelaskan, “Saya minta maaf, saya hanya main-main dengan teman saya. Saya tidak bermaksud jahat.” Kyle pun memutuskan untuk menyuruh sang pengasuh mengemas barang-barangnya.

Setelah kejadian itu, pasangan ini bergegas untuk menemukan pengasuh baru. Menyebut kejadian itu sebagai trauma dan pengalaman yang aneh dan tidak menyenangkan, Eva Amurri mengatakan bahwa mereka jadi lebih dekat. Dia pun bersyukur atas ikatan yang kuat dengan suaminya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading