Sukses

Entertainment

Nyanyi di Mobil, Sophia Latjuba Dirindukan Kembali Jadi Diva

Fimela.com, Jakarta Lagu-lagu era 80 dan 90an masih begitu membekas di hati para penikmatnya. Salah satunya bagi Sophia Latjuba, artis yang kini lebih banyak menghabiskan waktunya di dunia akting. 

Sekedar pengingat, Sophia Latjuba juga pernah dikenal sebagai penyanyi profesional. Tercatat beberapa album telah dikoleksi oleh mantan istri musisi jazz, Indra Lesmana tersebut.

 

When a 90s song starts to play... #generasi90

A video posted by 🌞🕉Sophia Latjuba🌞🕉 (@sophia_latjuba88) on

Namun dengan kesibukannya, dunia menyanyi sudah jarang dijamah oleh Sophia. Justru putrinya, Eva Celia yang kini serius menggeluti profesi di bidang tarik suara.

Sampai dua hari lalu Sophia Latjuba mengunggah video singkat saat dirinya menyanyi untuk mengusir jenuh di tengah kemacetan. Dua lagu lawas favoritnya terlantun dengan spontan dan menggugah kerinduannya bernyanyi, salah satunya Endless Summer Nights, hits milik Richard Max.

 

Dikala Richard Marx menghibur saat macet. I think I'm going nuts.

A video posted by 🌞🕉Sophia Latjuba🌞🕉 (@sophia_latjuba88) on

Suara Sophia Latjuba masih seksi seperti dulu, setidaknya itu komentar para netizen. Selain itu mereka juga berharap teman dekat Ariel NOAH tersebut kembali menelurkan karya baru, atau setidaknya mengenang masa 'divanya' selama ini.

Sophia Latjuba memang sudah cukup lama tak tampil sebagai penyanyi. Salah satu aksinya yang paling diingat adalah saat berduet dengan Alm. Chrisye di lagu 'Kangen' milik Dewa 19. Apakah kalian juga rindu dengan suara indah Sophia Latjuba?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading