Sukses

Entertainment

Ada Pemain Baru di Para Pencari Tuhan Jilid 10

Fimela.com, Jakarta Sinetron SCTV yang selalu dinantikan oleh pemirsa selama bulan Ramadan adalah Para Pencari Tuhan (PPT). Sinetron yang dimotori oleh Deddy Mizwar ini sudah memasuki jilid kesepuluh.

Walaupun selalu sukses menjadi sinetron khas Ramadhan, PPT selalu berinovasi dan menampilkan sesuatu yang beda di tiap musimnya.

PPT pun kerap menampilkan sosok pemain baru, termasuk di jilid 10 ini. Mendekati bulan Ramadhan, para pemain PPT Jilid 10 sudah mulai melakukan syuting.

Deddy Mizwar selfie bersama pemain 'Para Pencari Tuhan Jilid 9'. Foto: Twitter (@aguskuncoroadi)

Ini bisa dilihat dari foto-foto yang diunggah oleh pemain saat berada di lokasi syuting. Salah satunya adalah Jarwo Kwat. Pemeran pak Jalal ini bahkan ia membocorkan pemain baru dalam sinetron ini. Melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram, Jarwo mengungkapkan satu wajah baru yang sudah lama tidak berakting baik di film maupun televisi, tapi akan comeback di PPT Jilid 10.

Pemain baru itu adalah Inneke Koesherawati. "Subhanallah #inneke kusherawati#sinetron ppt-10 #ramadhan," tulis Jarwo dalam kolom kepsyen. Inneke memang sudah lama vakum. Ia lebih sering tampil sebagai model iklan atau presenter terutama yang berhubungan dengan program reliji.

 

Subhanallah #inneke kusherawati #sinetron ppt-10 #ramadhan

Foto kiriman Jarwo Kuat (@jarwokuat_) pada

Tentu saja kembalinya Inneke disambut baik oleh para netter. "Waw... di ppt-10 ada inneke kusherawati nuaa," tulis seorang netter. Tentunya kehadiran Inneke Koesherawati membuat penggemar semakin penasaran.

Peran apa yang akan dijalani oleh Inneke? Siapa saja pemain yang akan tampil lagi? Bagaimana kelanjutan cerita Bang Jack dkk? Kita tunggu saja kelanjutan sinetron Para Pencari Tuhan (PPT yang dimotori oleh Deddy Mizwar ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading