Sukses

Entertainment

Selena Gomez Pacari Adik Taylor Swift?

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez mungkin telah menemukan seorang pacar baru. Pelantun Hands to Myself dikabarkan semakin dekat dengan adik sahabatnya, Taylor Swift, Austin Swift, saat menghadiri Vanity Fair Oscar party.

Kedekatan mereka pun memicu spekulasi bahwa keduanya berpacaran. Apalagi, seorang saksi mata mengatakan bahwa pasangan ini tak terpisahkan, mereka menghabiskan malam bersama.

Taylor Swift dan Austin Swift (AFP/Bintang.com)

“Tidak ada satu waktu pun saya tidak melihat mereka bersama-sama,” kata sumber itu kepada HollywoodLife.

Sebagai informasi, Taylor juga di pesta tersebut. Akan tetapi dia terlihat menari dengan selebriti lainnya. “Taylor juga bersama dengan mereka, tapi pada satu titik hanya mereka berdua menari sementara Taylor sedang menari dengan Lorde dan Brie Larson,” tambah sumber tersebut.

Selena Gomez (AFP/Bintang.com)

Meskipun tidak ada pamer kemesraan, sang sumber menegaskan bahwa Selena dan Austin sangat menikmati waktu mereka bersama-sama. “Selena dan Austin tidak berpegangan tangan atau sesuatu seperti itu, tapi mereka akan menjadi pasangan yang serasi, dan mereka tampak bersenang-senang bersama-sama,” lanjut sang sumber.

Kabar sebelumnya menyebutkan bahwa Selena Gomez terlihat mesra dengan Austin Swift di Grammy bulan lalu. Beberapa sumber menyatakan bahwa keduanya duduk berdampingan dan berpelukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading