Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Dituntut atas Tabrakan Tahun 2014

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian dituntut atas kecelakaan mobil yang dia alami dua tahun lalu. Menurut Gossip Cop, Rafael Antonio Linares mengajukan tuntutan terhadap Kim yang lalai dan menabrak mobilnya pada tahun 2014.

Dalam dokumen pengadilan, Rafael mengatakan bahwa ia menderita luka yang menyebabkan dan akan terus menyebabkan rasa sakit. Dia pun meminta kompensasi untuk biaya pengobatan masa lalu dan masa depan, biaya perbaikan mobil, dan uang yang dia harus habiskan selama kendaraanya tidak berguna.

Kim Kardashian (AFP/Bintang.com)

Rafael juga menuliskan bahwa ia dipekerjakan sebelum kecelakaan terjadi. Akan tetapi sejak kecelakaan, ia kehilangan penghasilan. Dia juga ingin Kim mengganti rugi untuk hilangnya pendapatan dan biaya litigasi.

Dilansir Aceshowbiz, kecelakaan itu terjadi di Sunset Boulevard dekat Benedict Canyon Drive, Beverly Hills, 11 Maret 2014. Mobil Kim dan Rafael bertabrakan setelah Kim berbelok ke kiri di persimpangan.

Kim Kardashian (Bintang/EPA)

Seorang saksi mata mengatakan bahwa Rafael berkendara di arah yang berlawanan dan malah lurus walaupun sen-nya ke kanan. Seorang sumber yang dekat dengan Kim mengatakan bahwa kerusakan tabrakan itu kecil dan laki-laki itu baik-baik saja.

Nah, meskipun dituntut, Kim Kardashian tampaknya tetap semangat. Pasalnya, dia terlihat meninggalkan salon di Beverly Hills pada hari Selasa (1/3/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading