Sukses

Entertainment

Intip Kencan Pertama Kim Kardashian dan Kanye West

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian ingin memberitahu dunia bahwa dia sangat mencintai suaminya, Kanye West. Bintang Keeping Up with the Kardashians ini membagikan video kencan pertamanya dengan Kanye di Instagram.

Pada waktu jalan-jalan, Kim dan Kanye mengunjungi toko mainan terkenal FAO Schwarz di New York City. Di sana, mereka memainkan Heart and Soul di piano lantai.

Dalam video, Kim dan Kanye melompat-lompat pada tombol piano untuk memainkan lagu klasik yang mengingatkan orang akan adegan terkenal Tom Hanks dari Big (1988). Di keterangan foto, Kim mengatakan kepada para penggemar bahwa versi lengkap dari video bisa dilihat di aplikasinya.

“Video ini adalah ketika Kanye dan saya pergi ke FAO Schwarz dan bermain piano bersama. Ini adalah salah satu kencan pertama kami,” tulis Kim.

Kim Kardashian dan Kanye West (AFP/Bintang.com)

Pada kencan tersebut, Kim terlihat mengenakan atasan putih, blazer senada, dan legging lateks hitam. Sementara itu, Kanye mengenakan jaket kulit, kaus hitam, dan sepatu cokelat. Dapat terlihat bahwa Kim melepas sepatu hak tingginya ketika bermain piano.

Sayangnya, meskipun membagikan momen bahagia, Kim Kardashian dikabarkan mengalami momen sulit akhir-akhir ini karena dia harus menghadapi ‘ledakan’ suaminya di Twitter yang menyebabkan banyak kontroversi. Untungnya, Kim berhasil untuk tetap tenang dan selalu di sisi Kanye West untuk mendukungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading