Sukses

Entertainment

Tubuh Pasca Melahirkan Kim Kardashian Terekspos

Fimela.com, Jakarta Sebelumnya Kim Kardashian menyatakan bahwa ia ingin turun 32 kg setelah melahirkan Saint West. Akan tetapi, sepertinya usaha Kim belum memberikan hasil yang signifikan. Bintang Keeping Up with the Kardashians ini tampak tidak berada dalam kondisi yang baik ketika terlihat di Los Angeles pada hari Senin (22/2/2016).

Pada saat itu, ibu dua anak tersebut mengenakan atasan ketat berlengan panjang warna hitam dan legging hitam dengan jaket diikatkan di pinggangnya yang menyembunyikan bokongnya. Dia juga tampak tidak dalam suasana hati yang baik karena masuk ke dalam mobil dengan cemberut di wajah.

Kim Kardashian (via radaronline.com)

Beberapa orang disebutkan Aceshowbiz berspekulasi bahwa tubuhnya yang ‘lepas kendali’ adalah hasil masalah pernikahannya dengan Kanye West. Seperti diberitakan sebelumnya, Kim muak dan kecewa dengan tweet kontroversial Kanye baru-baru ini.

Tidak hanya Kim, Kris Jenner juga terganggu akan tweet Kanye. Kris khawatir perilaku Kanye tersebut bisa memberi dampak negatif pada anak-anaknya dan seluruh keluarga.

“Kanye mengatakan hal memalukan yang mempengaruhi seluruh keluarga. Kris mengatakan kepada Kim bahwa dia prihatin,” kata seorang sumber kepada PEOPLE.

Kim Kardashian (via radaronline.com)

Ketakutan Kris menjadi kenyataan saat Kanye menyeret Kylie Jenner dalam drama. Kanye tahu bahwa adik iparnya membuat kesepakatan dengan PUMA yang merupakan saingan Yeezy-nya yang merupakan karya Adidas.

Kris Jenner kemudian memberi Kim Kardashian saran tentang cara membuat Kanye West merasa lebih aman cerita kepadanya daripada berkicau di Twitter. Namun, Kim tidak senang karena berpikir ibunya telah sangat vokal dan meminta Kris untuk tidak ikut campur karena malah membuat keadaan memanas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading