Sukses

Entertainment

Foto Perdana Putra Kim Kardashian, Saint West

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian akhirnya memperlihatkan putranya, Saint West. Bintang Keeping Up with the Kardashians ini mengunggah foto Saint di situs pribadi dan Instagram-nya.

Berjudul BFFS, foto tersebut menunjukkan tangan Saint menggenggam jari North West. Sayangnya, wajahnya tidak terlihat.

“Katanya (North), ‘Dia (Saint) adalah sahabatku,’” tulis Kim sebagai keterangan foto.

Saint, anak kedua Kim dengan Kanye West, lahir pada 5 Desember 2015. Sebelum mengandung Saint, Kim mengatakan bahwa kehamilan adalah kesulitan baginya.

“Setimpal pada akhirnya, jadi aku akan menderita melalui kehamilan, tapi kehamilan bukanlah pengalaman menyenangkan bagiku. Sama sekali,” katanya kepada Ellen DeGeneres pada Januari 2014 dilansir Aceshowbiz.

Kim Kardashian dan North West (AFP/Bintang.com)

“Persalinanku mudah tapi seluruh kehamilan begitu... Aku mengalami sedikit masalah medis jadi kehamilan benar-benar sulit dan berat badanku bertambah. Aku rasa dengan semua masalah media, aku harus melahirkan lebih awal. Tapi aku tidak akan menarik itu semua kembali karena kaku memiliki bayi paling manis di dunia,” tutur Kim tentang kehamilan pertamanya.

Nah, kini, setelah Kim Kardashian memperlihatkan sedikit bagian tubuh putranya, Saint West, kira-kira kapan dunia akan melihat wajahnya? Semoga saja segera, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading