Sukses

Lifestyle

Tanpa Makanan, Anak-anak Suriah Tinggal Tulang Berbalut Kulit

Fimela.com, Jakarta Jangan pernah menyisakan makananmu sedikitpun karena masih banyak orang yang kelaparan. Itulah sebuah kalimat yang sering diucapkan oleh orang tua dulu. Dan apa yang mereka katakan bukanlah isapan jempol belaka. Saat kita bisa tertidur pulas dalam keadaan perut kenyang, maka anak-anak Suriah tetap terjaga dengan perut kelaparan.

Video di bawah ini akan memperlihatkan kepada kamu bagaimana kondisi anak-anak Suriah yang mencoba bertahan hidup walaupun tidak ada makanan. Mirisnya, mereka memakan daun yang tumbuh secara liar di pekarangan rumah. Anak bayi yang seharusnya minum susu, malah diberikan air garam supaya ia tak ikut menangis karena kelaparan.

‘Tinggal Kulit Berbalut Tulang’ tentunya judul di atas tidaklah salah, karena memang seperti itulah kondisi anak-anak Suriah sekarang. Tidak hanya anak-anak, para orang tua pun mengalami gizi buruk. Jadi, masihkah kamu berpikir untuk membuang makanan yang kini tengah tersaji di atas piring kamu? Cobalah untuk berpikir ulang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading