Sukses

Entertainment

Belanja dengan Kim Kardashian, Kanye West dan North Tertidur

Fimela.com, Jakarta Like father, like daughter. Itu mungkin kalimat terbaik untuk menggambarkan foto Instagram terbaru Kim Kardashian.

Baru-baru ini, ibu dua anak tersebut membagikan sebuah foto lucu ke Twitter dan Instagram-nya. Di foto, suami dan anaknya, Kanye West dan Nort West, tampak tertidur pada waktu mereka berbelanja.

Disebutkan Kim, pada saat itu mereka sedang berbelanja dengan John Legend dan Chrissy Teigen. Namun, akhirnya mereka menyadari bahwa Kanye dan North terlalu ‘sunyi.’

Mereka pun menemukan keduanya tertidur. North tidur dengan nyaman di sofa, sedangkan Kanye tidur di kursi di sampingnya.

Kim Kardashian, North West, dan Kanye West (via aceshowbiz.com)

“Jadi, hari ini kami pergi berbelanja dengan @johnlegend & @chrissyteigen. Kanye & North sedikit terlalu sunyi. Kami menemukan mereka ‘pingsan’ di tengah-tengah toko #TheRealLifeOfPablo,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Kim Kardashian dan Kanye West kemudian terlihat meninggalkan butik Bel Bambini di West Hollywood. Kanye yang sudah terjaga sepenuhnya tampak menggendong North yang masih tidur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading