Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Memaksa Kanye West Ikut ‘Anger Management’

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, sejumlah ‘ledakan’ Kanye West terjadi di Twitter. Seorang sumber yang dekat dengan Kanye dan Kim Kardashian pun angkat suara mengenai hal ini.

Sang sumber mengatakan bahwa Kim ingin suaminya untuk kembali ke terapi anger management yang tampaknya bermanfaat untuk Kanye di masa lalu. Kim disebutkan ingin Kanye melakukan hal itu karena Kanye pada dasarnya tidak bisa mengendalikan amarahnya sendiri.

Kanye West dan Kim Kardashian (Bintang/EPA)

“Kanye tidak pernah menangani tekanan dengan baik, tapi untuk sementara ia bisa menjaga semua di bawah kendali karena pedoman yang ia perlajari di anger management,” kata sang sumber kepada Radar Online.

“Akhir-akhir ini dia telah lepas kendali tentang segala sesuatu. Dia adalah bom waktu dan terlalu ekstrim untuk berada di sekitar orang-orang,” tambah sang sumber.

Muak akan kritik yang mengepung keluarganya, Kim dikabarkan memaksa suaminya tersebut untuk mendapatkan terapi yang sama. “Kim muak. Dia sangat ingin Kanye kembali ke program di mana ia dapat mengendalikan dirinya.”

Keinginan Kim ini pun didukung oleh mantan co-writer Kanye, Rhymefest. Setelah Famous yang menghina Taylor Swift rilis, Rhymefest mengatakan kepada pengikutnya bahwa Kanye butuh bantuan dalam bentuk konseling spiritual dan mental.

Menurut sumber lain, Kris Jenner juga khawatir Kanye West akan merusak image Kardashian jika ia terus melakukan tindakan tidak menyenangkan dan membuat drama. Kris juga menyarankan Kanye untuk mempekerjakan PR yang hebat untuk membimbing dia sebelum semuanya memburuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading