Sukses

Entertainment

Usai Raih Piala Oscar 2016, Leonardo DiCaprio Pilih 'Menganggur'

Fimela.com, Jakarta Sebuah prestasi telah ditorehkan Leonardo DiCaprio dalam karir aktingnya. Pada 28 Februari 2016 lalu, Leo dinobatkan sebagai Aktor Terbaik Oscar 2016. Ia mendapatkan penghargaan tersebut berkat perannya di film The Revenant.

Namun, aktor tampan ini rupanya belum berniat untuk kembali mengeksplor kemampuan aktingnya. Seperti dilansir situs IMDb, Leo belum terdaftar di satu film layar lebar pun usai The Revenant.

Leonardo DiCaprio di film The Revenant. foto; usmagazine

Tak diketahui pasti apa alasan Leo untuk menganggur dari akting. Lelah? Kemungkinan besar tidak. Leo pernah menuturkan dirinya begitu mencintai akting. Buktinya, ia tak pernah patah arang meski harus 22 tahun menunggu kemenangannya di ajang Oscar.

Di sisi lain, akting terakhirnya di film The Revenant begitu dipuji hingga dijagokan menang Oscar oleh banyak orang. Leo berani mengubah drastis penampilannya demi peran Hugh Glass. Ragam ekspresi yang diperlihatkannya pun mampu membuat penonton merasakan apa yang tengah dirasakannya di film.

Poster film The Revenant. foto: EW

Sayangnya, film The Revenant gagal menjadi Film Terbaik Oscar 2016. Apa yang telah dicapai Leonardo DiCaprio tahun ini memang menjadi momen paling membahagiakan, tak hanya untuk sang aktor tapi juga penggemarnya di seluruh dunia. Kita tunggu saja film terbaru dari Leo selanjutnya ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading