Sukses

Entertainment

Gugup, Oscar 2016 Jadi Momen Terburuk dalam Hidup Sam Smith

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan bergengsi Oscar 2016 telah usai digelar di Dolby Theatre, Hollywood, California pada 28 Februari 2016 malam waktu setempat. Nama Sam Smith menjadi salah satu pemenang yang membawa pulang trofi.

Euforia kemenangan tersebut nampaknya tidak dapat membendung perasaan pelantun Stay With Me ini. Pasalnya, ketika ikut tampil di panggung ia mengaku begitu gugup.

Sam Smith saat hadir di Oscar 2016. (AFP/Bintang.com)

Seperti berita yang ditulis Digitalspy, Sam menyebut kepada BBC News bahwa penampilan itu merupakan momen paling buruk dalam hidupnya. Ia mengaku menyanyi dengan buruk pula.

"Sejujurnya, penampilan saya (di Oscar 2016) menjadi momen paling buruk dalam hidup saya. Ketika menyanyi begitu buruk, saya membenci setiap momen itu," ungkap Sam Smith kepada BBC News.

Sam Smith ketika tampil di Oscar 2016. (AFP/Bintang.com)

Semua berawal dari rasa gugup yang menghantui penyanyi asal Britania Raya ini. Menurutnya, rasa gugup tersebut benar adanya.

"Saya sangat gugup. Hal itu benar. Saya ingin menyampaikan kepada setiap orang di rumah, kami mencintai kamu," tambah Sam.

Meski didera rasa gugup dan menyebut aksi di Oscar 2016 sebagai momen terburuk, Sam Smith telah sukses menyabet piala untuk Best Original Song. Kemenangan tersebut didapat bersama lagu Writing's on the Wall yang didaulat menjadi soundtrack Spectre dan ia tulis bersama Jimmy Napes.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading