Sukses

Entertainment

4 Penampilan Terbaik Musisi Dunia di Oscars 2016

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan untuk insan perfilman di Hollywood yaitu Academy Awards baru saja selesai pada 28 Februari kemarin. Pagelaran yang dihelat di Dolby Theater Los Angeles tersebut memunculkan Sam Smith sebagai pengisi soundtrack film terbaik lewat lagu Writing's on the Wall.

Selain meraih penghargaan, Sam Smith juga tampil dengan membawakan soundtrack film James Bond: Spectre tersebut. Selain Sam Smith ada beberapa musisi lain yang ikut memeriahkan Oscars 2016. Berikut daftar lengkapnya.

1. Sam Smith - Writing's on the Wall

Tanggal 28 Ferbuari menjadi malam yang sempurna bagi Sam Smith. Selain menjadi pemenang di Oscars, dirinya juga menjadi salah satu penyanyi yang tampil di hadapan artis dunia yang diundang dalam Academy Awards.

2. The Weeknd - Earned It

Abęl Makkonen Tesfaye atau yang lebih dikenal dengan nama The Weeknd tampil sempurna di pagelaran Oscars. Dirinya membawakan lagu berjudul Earned It yang merupakan soundtrack fim Fifty Shades of Grey.

3. Dave Grohl - Blackbird

Vokalis grup band Foo Fighters ini membawakan lagu The Beatles berjudul Blackbird dalam sebuah segmen In Memoriam. Segmen tersebut dipersembahkan untuk para seniman dunia yang telah meninggal.

4. Lady Gaga - Til It Happens to You

Lady Gaga menjadi salah satu bintang di pagelaran Oscars. Dirinya sukses menunjukkan penampilan terbaiknya dengan membawakan lagu berjudul Til It Happens to You. Penampilan sang penyanyi pada malam itu mendapatkan pujian dari banyak orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading