Sukses

Entertainment

Selamat Ulang Tahun Raline Shah

Fimela.com, Jakarta Hari ini, Jumat (4/3/201 merupakan hari yang membahagiakan bagi Raline Shah. Pasalnya pemain film 99 Cahaya di Langit Eropa ini genap berumur 31 tahun. Ia pun merayakan hari ulang tahunnya ini dengan sahabatnya.

Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di akun Instagram-nya. Tak banyak yang dituliskan oleh Raline sebagai keterangan foto. Ia hanya menuliskan tanda hati sebagai keterangan foto.

 

A photo posted by Raline Shah (@raline_shah) on

Pada salah satu foto, Raline tampak sedang berpose dengan Joe Taslim serta istrinya. Tentu saja foto yang diunggah Raline ini mendapatkan ucapan selamat dari para netizen.

"happy birthday kak," tulis seorang netizen sebagai keterangan foto. "Happy birthday kak @raline_shah sukses terus yah dalam karir,cita-cita dan cinta," ujar seorang netizen. "happy birthday kak @raline_shah semoga panjang umur, sehat selalu, di sayang banyak orang, karir lancar terus, rejeki lancar terus seperti air yang sedang mengalir di sungai.. i love u kakak," sambung seorang netizen.

 

A photo posted by Raline Shah (@raline_shah) on

Selain itu Raline juga berterima kasih pada Syahrini karena sudah mendukung acara ulang tahunnya. "Thanks @princessyahrini for your support and making it to my Birthday.❤️ #whoruntheworld #girls," tulis Raline sebagai keterangan foto.

Lagi-lagi foto yang diunggah oleh Raline Shah ini kebanjiran ucapan selamat dari para netizen. "HBD @raline_shah . wish u all the best," tulis seorang netizen. "HBD Ya kak raline sukses selalu," ujar seorang netizen. "HBD kak @raline_shah semua doa yang baik buat kak Raline," sambung seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading