Sukses

Entertainment

Lagu Rohani Ini Bulatkan Tekad Nania Idol Pindah Keyakinan

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu kabar mengejutkan datang dari penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol yaitu Nania. Dirinya ternyata sudah 2 tahun berganti keyakinan.

Nania Idol sendiri mengakui bahwa dulunya dia adalah penganut Islam yang sangat religius. Tak hanya salat wajib, ibadah sunah pun dia lakukan sebagai wujud ketaatan. Namun semua berubah setelah dia bertemu dan berbincang dengan seorang sahabat.

Nania Idol (Andy Masela/Bintang.com)

Dalam sebuah video pengakuan yang tersebar di internet, Nania mengaku membulatkan tekad untuk berganti keyakinan karena sebuah lagu. Sebuah lagu berjudul 'Bagai Rajawali' dari Iwan Alexander.

Lagu 'Bagai Rajawali' sendiri merupakan lagu rohani Kristen yang menceritakan tentang kebesaran Tuhan. Dalam liriknya lagu tersebut mengibaratkan seekor Rajawali yang terbang tinggi sebagai gambaran kepercayaan seseorang kepada Tuhan.

Meskipun keputusan Nania berpindah keyakinan bukan murni karena lagu ini, namun lagu berjudul 'Bagai Rajawali diakuinya memiliki andil besar. Bahkan dalam sebuah video ketika dirinya berbicara di hadapan jemaat gereja, Nania mengaku lagu ini meyakinkan dirinya untuk berpindah agama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading