Sukses

Entertainment

Suho EXO dan Sahabatnya Dituduh Membunuh

Fimela.com, Jakarta Film Glory Days atau One Way Trip menjadi salah satu film Korea yang cukup dinantikan di tahun ini. Mengisahkan tentang persahabatan, film ini diperkuat oleh Suho EXO ,Ryu Jun Yeol, Ji Soo dan Kim Hee Chan sebagai bintang utama.

Glory Days menceritakan persahabatan antara Yong Bi (Ji Soo), Sang Woo (Suho), Ji Gong (Ryu Jun Yeol) dan Doo Man (Kim Hee Chan). Sebagai pesta perpisahan untuk Sang Woo yang memutuskan masuk wamil (wajib militer), mereka mengadakan perjalanan ke Pohang selama dua hari satu malam.

Glory Day dibintangi Suho EXO dan Ji Soo. foto: hancinema.net

Baca Juga

Sebelumnya, tim produksi telah merilis trailer singkat yang menampilkan lika-liku persahabatan empat karakter utamanya. Kini, tim produksi membocorkan konflik yang menimpa mereka dengan lebih detil lewat trailer utama yang dirilis beberapa hari lalu.

Trailer yang berdurasi lebih panjang dari sebelumnya ini diawali dengan cuplikan sejumlah adegan yang hampir sama. Namun di tengah trailer, empat pemuda yang sedang menikmati perjalanan bersama ini akhirnya terlibat dalam pertengkaran pasangan suami istri.

Glory Day. foto: hancinema.net

Berniat menyelamatkan wanita itu, Suho cs justru berakhir di kantor polisi dengan tuduhan membunuh suami si wanita. Hubungan persahabatan mereka pun diuji melalui masalah ini.

Glory Days yang dibintangi Suho EXO ,Ryu Jun Yeol, Ji Soo dan Kim Hee Chan ini sudah tayang di Busan International Film Festival pada Oktober lalu. Film yang disutradarai Choi Jeong Yeol ini akan dirilis pada 24 Maret mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading