Sukses

Entertainment

11 Musisi Jazz Legendaris Tanah Air Bersatu di Java Jazz Festival

Fimela.com, Jakarta Java Jazz Festival 2016 yang digelar pada 4, 5 dan 6 Maret 2016 akan menyajikan suguhan menarik. Selain mendatangkan musisi jazz dunia yang akan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, ada hal menarik di mana musisi jazz lokal tanah air legendaris juga akan hadir di event jazz tahunan ini.

11 musisi jazz tanah air akan berada di panggung Java Jazz Festival. Kali ini mereka akan disatukan dalam Indonesian Real Book By Indonesian All Star. Seperti yang dijelaskan Ifa Fachir, selaku Music Director Java Jazz Festival 2016 mengatakan setiap tahunnya memang ada special project.

Java Jazz (via javajazzfestival.com)

"Sudah menjadi tugas Java Jazz Festival menghadirkan special project di tiap tahunnya. Dan tahun ini kita punya Indonesian All Stars yang dihuni 11 musisi jazz hebat," ucap Ifa Fachir dalam jumpa pers di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Dari 11 musisi jazz legendaris tanah air mereka adalah Benny Mustafa, Benny Likumahuwa, Oele Pattiselano, Jeffrey Tahalele, Sam Panuwun, Kawin Suweileh. Kemudian Yance Manusama, Glen Dauna, Jopie Item, Andi Wirianto Quartet dan Margie Sergers.

Tak hanya penampilan 11 musisi jazz tanah air legendaris, Java Jazz Festival juga menghadirkan Indonesian Duets. Di mana tujuh penyanyi yakni Marcell, Andien, Teza Sumendra, Dira Sugandi, Regina, Tompi dan Mike Mohede akan disatukan dalam satu panggung bersama.

Kemudian, Jazz on Broadway dipastikan akan menampilkan Lea Simanjuntak, Andrea Miranda dan Aimee Saras juga bakal memeriahkan Java Jazz Festival 2016. Sudah bisa ditebak, musik jazz ala broadway akan turut mereka bawakan. Tak kalah menarik, nostalgia back to 90's juga akan tersaji. Spesial project bernama Replay di mana menghadirkan Coboy, Lingua dan ME dalam panggung yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading