Sukses

Entertainment

Sangkal Bimbim Slank, Ahmad Dhani: Saya Tidak Lucu-lucuan

Fimela.com, Jakarta Keikutsertaan Ahmad Dhani di bursa bakal calon Pilkada DKI Jakarta menuai pro dan kontra, salah satunya dari Bimbim Slank. Drummer band Slank ini menilai kehadiran suami Dhani di bursa pemilihan hanya sekadar lucu-lucuan, agar suasana demokrasi menjadi segar.

Ditemui di kediamannya, Dhani dengan tegas menyangkal opini yang beredar di masyarakat tentang sikapnya. Dia juga mengatakan, majunya kali ini tidak sama dengan Surabaya dulu.

"Maka dari itu, pentingnya kita melakukan sebuah sosialisasi, komunikasi politik dan yang lain supaya masyarakat juga aware bahwa saya serius, bukan lucu-lucuan. Ini serius," kata Dhani saat dikunjungi Yusril Izha Mahendra, Jumat (4/3/2016).

Mengacu pada pernyataan Sandiaga Uno, bos Republik Cinta Manajemen itu yakin dengan elektabilitas yang dimilikinya. Selain itu dia juga mengejar mekanisme parpol sehingga daulatnya masuk ke bursa bakal calon Cagub dan Cawagub Jakarta.

Ketua Umum Partai Bulan Bintang, Yusril Ihza Mahendra datang di kediaman musisi senior Ahmad Dhani pada Jumat (4/3/2016) usai salat Jumat. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Menurut mas Sandiaga Uno, popularitas saya 100 persen. Itu terlalu berlebihan, 98 persen ada benarnya. Elektabilitas itu yang akan kita tempuh, kita kejar dalam mencapai mekanisme parpol yang pada akhirnya bisa mengajak kita jadi cagub-cawagub," papar Dhani.

Seperti diketahui, sebelumnya Bimbim Slank angkat bicara soal keikutsertaan Ahmad Dhani dalam kancah perpolitikan. Bimbim menilai belum melihat kapabilitas pentolan Dewa 19 itu dalam membenahi Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading