Sukses

Entertainment

Wajah Lucu Aura Kasih Jadi Guyonan Netizen

Fimela.com, Jakarta Siapa sangka postingan lucu-lucuan yang diunggah Aura Kasih ternyata menciptakan kehebohan di dunia maya. Sebagaimana kita tahu, mantan finalis Miss Indonesia 2007 ini sempat menunjukkan gambar di mana wajahnya bengkak parah sehingga tak bisa dikenali lagi.

Beragam komentar langsung membanjiri foto tersebut. Kata-kata kocak namun bernada menghina muncul. Beberapa di antaranya mempertanyakan kenapa wajah cantik sang bintang jadi seperti itu, bahkan memberikan komantat yang sangat serius.

Aura Kasih (via Instagram/aurakasih)

"Mbak aura ko mukax gitu, knapa. dasar...dunia,orang jelek mau jdi cantik,orang cantik mau jelek," salah satu komentar bernada serius pun muncul. "Gua sumpahin muka lo bgtu... Allah udah kasih muka paras cantik.. Segala di lagu laguin," bunyi komentar lain.

Netizen lain yang mengenali postingan itu hanya guyonan pun menimpali komentar negatif tersebut. "Nama nya juga iseng mas, sgala pke di sumpahin... hahahaha," pembelaan fans untuk Aura Kasih.

Aura Kasih (via Instagram/aurakasih)

Beberapa komentar lain juga muncul dan memberikan tanggapan lucu-lucuan pula. "kkkkkkkkkkkk itu muka cantik amat kayak tong gas 3kg," tulis netizen. "Teh aura kasih udh cantiiikk ko digituin," susul komentar yang lain.

Selain itu, ada pula yang mengomentari bibir tebal Aura Kasih dalam foto itu, karena dinilai menyaingi Angelina Jolie. Meski demikian, masih ada beberapa netizen yang justru memberikan komentar positif berupa doa agar bintang yang diketahui sedang sakit ini segera sembuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading