Sukses

Entertainment

Meninggal Karena Penyakit Jantung, Ireng Maulana Dimakamkan Besok

Fimela.com, Jakarta Ireng Maulana telah meninggalkan kita untuk selama-lamanya, namun warisan karyanya tak akan lekang oleh jaman. Ia meninggal pada hari Minggu, 6 Maret 2016 sekitar pukul 00.45 WIB di Rumah Sakit Harapan Kita, Jalan S Parman, Jakarta Barat.

Diketahui dari istri, Maria Maulana, sang maestro meninggal karena penyakit jantung yang selama ini dideritanya. Ireng memang memiliki riwayat penyakit mematikan tersebut dan pernah masuk ICU pada tahun 2006.

Ireng Maulana (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

 

"Jantung itu. Pasti jantung. Dia udah memang kalau nyetir mobil sebelah saya itu sesak nafas. Disuruh ke dokter bilangnya, enggak saya sehat. Orangnya begitu, gak mau nyusahin orang," kata Maria di Rumah Duka Heaven, RS Dharmais, Jakarta Barat, Minggu (6/3)

.

Rencananya, jenazah musisi yang menggagas event Jakarta International Jazz Festival alias Jakjazz, yang saat ini disemayamkan di rumah duka akan dikebumikan di TPU Kampung Kandang, kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan pada Senin (7/3) siang.

Ireng Maulana (jakarta.panduanwisata.id)

 

Pada papan peringatan yang ditempel di ruang Lazulite, jenazah Ireng akan menjalani rangkaian acara kebaktian sebelum dimakamkan. Doa Rosario akan dilakukan pada Minggu (6/3) pukul 12.00 WIB, dan di hari yang sama akan dilanjutkan dengan Misa Penghiburan.

Pada Senin (7/3), pihak keluarga akan melakukan acara Misa Tutup Peti sekitar pukul 10.00WIB dan setelah itu jenazah akan dibawa ke TPU Kampung Kandang sebagai tempat peristirahatan yang terakhir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading