Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Lea Simanjuntak Bisa Kolaborasi dengan David Foster

Fimela.com, Jakarta Mampu disandingkan dalam satu panggung bersama komposer legendaris dunia, David Foster, penyanyi asal Indonesia Lea Simanjuntak merasakan kebahagiaan tiada tara. Sabtu, (5/3/2016) di hari kedua Java Jazz Festival 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Lea Simanjuntak mengatakan sebuah kehormatan bisa satu panggung dengan David Foster.

"Ini adalah kehormatan bagi saya, sudah lama saya memimpikan bisa bernyanyi dengan David Foster yang merupakan seorang maestro. Ini adalah hadiah yang diberikan Tuhan bagi saya," ucap Lea saat ditemui di ruang press conference.
 

Styled & lensed by @marsemar #jazzonbroadway #javajazzfestival2016 #leasimanjuntak

A photo posted by Lea Simanjuntak (@lea_boruniraja) on

Pujian dari Lea kepada David Foster memang bukan tanpa alasan. Seperti diketahui, David Foster merupakan musisi, produser rekaman, komposer, penyanyi, pengarang lagu, dan pengaransemen kelas dunia yang juga telah menelurkan sejumlah musisi terkenal di dunia. Beberapa di antaranya yaitu Toni Braxton, Mariah Carey, Whitney Houston, Michael Jackson, hingga Beyoncé Knowles.

Di atas panggung BNI Hall, Lea Simanjuntak tampil anggun dengan gaun yang ia kenakan. Sesekali ia turut memberikan pujian ke David Foster. Lea Simanjuntak membawakan hits milik Celine Dion berjudul Power of Love, kemudian lagu Whitney Houston I Have Nothing dan I Will Always Love You.

 

A photo posted by Lea Simanjuntak (@lea_boruniraja) on

Selain sebuah kehormatan dapat bernyanyi dengan David Foster, ribuan penonton benar-benar dimanjakan dengan musikalitas Lea Simanjuntak. Tak pelak, suara gemuruh tepuk tangan tanda memberikan apresiasi kepada Lea turut diberikan penonton di Java Jazz Festival 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading