Sukses

Entertainment

Penyanyi G.NA Terlibat Prostitusi?

Fimela.com, Jakarta Sebuah laporan eksklusif New Daily memuat penyanyi yang terlibat prostitusi di Amerika. Netizen pun sampai ke kesimpulan bahwa penyanyi tersebut adalah mantan solois Cube Entertainment, G.NA.

“Penyanyi A (29 tahun) yang baru-baru ini kontraknya berakhir dengan agensi sebelumnya pada tanggal 1 telah mengejutkan industri ini dengan berada di bawah tuduhan prostitusi,” begitu bunyi laporan New Daily dikutip asianjunkie.com.

G.NA (AFP/Bintang.com)

“Penyanyi perempuan terkenal itu dibawa polisi untuk penyelidikan pada tanggal 23 adalah A-ssi. A-ssi diketahui sebelumnya menolak tawaran sponsor oleh broker tetapi penyelidikan telah menunjukkan bahwa dia benar-benar telah menerima tawaran dan di-book pada tanggal 27,” kata seorang sumber.

“Setelah penyelidikan pada tanggal 27 membuktikan bahwa ia memang menerima tawaran, nama A setelah dihapus dari homepage agensinya. Media melaporkan pada tanggal 1 bahwa keduanya telah sepakat untuk berpisah setelah kontraknya habis dan agensinya menegaskan bahwa keputusan itu murni dilakukan karena kontrak (bukan skandal,” begitu bunyi laporan New Daily lagi.

G.NA (AFP/Bintang.com)

“A debut di bawah agensi tersebut pada tahun 2010 dan menjadi terkenal karena tubuh dan suaranya dan baru-baru ini dipromosikan di variety show. Menurut penyelidikan, A diperkenalkan dengan seorang pengusaha berusia 45 tahun di sebuah hotel di LA dan berhubungan seks dengannya tiga kali untuk 40 juta Won (sekitar Rp 434 juta).

Memang laporan tersebut tidak menyebutkan nama artis, tetapi netizen mengumpulkan petunjuk dan mencari tahu identitasnya. “Choi G.NA akan berada di berita besok,” kata seorang netizen. “Apakah kalian ingin tahu siapa itu? G.NA,” timpal netizen lainnya. “Itu G.NA,” tambah seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading