Sukses

Lifestyle

Hotel Alexis, Ahok: Prostitusi Sudah Ada dari Zaman Nabi

Fimela.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akhirnya menjawab tantangan yang diajukan oleh Abraham ‘Lulung’ Lunggana atau yang akrab disapa Haji Lulung. Dikutip dari Liputan6.com, Jumat (19/2/2016), beberapa waktu lalu Haji Lulung sempat meminta Ahok untuk menertibkan praktik prostitusi yang ada di Hotel Alexis, Jakarta Utara.

"Alexis izinnya griya sehat. Ada pelacuran di sana. Mau enggak Ahok tertibkan di sana. Malioboro izinnya griya sehat, yang ada pelacuran," kata Haji Lulung, di Jakarta, Jumat 12 Februari 2016 malam. Ahok pun memberikan sebuah jawaban yang sangat tegas. "Itu enggak mungkin bisa. Di apartemen, di rumah kamu kira di rumah enggak ada perzinahan," kata Ahok. Praktik prostitusi memang sudah seperti sebuah virus yang menjangkiti manusia sejak lama, dan bukanlah hal yang mudah untuk memusnahkannya.

Gambar syur Hotel Alexis Jakarta di pencarian Google Image | Via: google.com

"Bagi saya, prostitusi sudah ada dari zaman Nabi. Yang penting jangan nyebarkan penyakit. Yang kelas menengah ke bawah ini bakal penyakit," ucap dia. Dihadapan mahasiswa Jurusan Sosiologi Universitas Indonesia (UI), Ahok juga sempat menceritakan bagimana keadaan Hotel Alexis yang menurutnya sudah seperti surga dunia.

"Di hotel-hotel itu ada enggak prostitusi? Ada. Prostitusi artis di mana? Di hotel. Di Alexis itu lantai 7-nya surga dunia loh. Di Alexis itu bukan surga di telapak kaki ibu loh, tapi lantai 7," ujar Ahok. Tak hanya itu, Ahok juga mengatakan dirinya mendapatkan informasi bahwa pekerja seks komersial (PSK) yang ada di Hotel Alexis berasal dari berbagai negara. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading