Sukses

Entertainment

Saipul Jamil Diduga Cabuli ABG, Ini Kata Dewi Perssik

Fimela.com, Jakarta Sebagai orang yang pernah dekat, Dewi Perssik kaget dengan penangkapan Saipul Jamil atas dugaan tindak pencabulan. Dewi berharap, penangkapan mantan suaminya hanya sekadar fitnah dari pihak-pihak yang ingin mencari keuntungan dari Saipul.

"Kaget ya, takutnya sekedar isu, karena banyak yang ingin menjatuhkan seseorang kalau lihat kariernya cemerlang. Saya berharap pemberitaan itu tidak benar," ujar Dewi Perssik di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2016) malam.

Dewi Perssik. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Sejauh ini Depe, sapaan akrabnya, mengenal sosok Saipul yang rajin ibadah. Bahkan pria yang akrab disapa Bang Ipul itu rajin menjalani tikaf. "Rajin ibadah, makanya berantem dulu itu karena saya menuntut waktu. Dia itikaf terus sama teman-teman cowok," paparnya.

Dewi sendiri belum menghubungi Saipul untuk mengetaui kebenaran kabar yang beredar. Namun lagi-lagi pemilik goyang gergaji itu berharap, semuanya hanyalah fitnah.

Saipul Jamil. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya belum menghubungi mas Ipul. Semoga enggak benar, semoga ini cuma fitnah. Ibaratnya mau menjatuhkan orang yang sedang di atas. Kita kan enggak lihat langsung, jadi kita enggak boleh percaya," pungkas Dewi Perssik. Sementara ini, Saipul Jamil diketahui harus menjalani pemeriksaan di Mapolsek Kepala Gading.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading