Sukses

Entertainment

Aksi Kocak Dewi Perssik di Sinetron Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Bermain di sinetron komedi Centini Manis ternyata membuat Dewi Perssik semakin gemar bercanda. Sinetron yang juga dibintangi Roy Marten dan Rifky Balweel itu memang kerap mengundang tawa.

Tapi tak hanya saat berakting, saat break syuting pun bisa menghadirkan tawa. Salah satunya yang dilakukan oleh Dewi Perssik baru-baru ini.  

Bukannya  sibuk membaca ulang skenario di sela istirahat syuting, Dewi malah melakukan aksi konyol yang menghibur.

Dewi Perssik. foto: Instagram

Dalam video Instagram yang diunggahnya, Dewi Perssik alias Depe terlihat cantik dengan make up minimalis. Namun siapa sangka ia justru menggunakan aplikasi telepon seluler untuk mengubah wajahnya menjadi seperti seekor babi.

Mantan istri Saipul Jamil itu pun mengerdipkan mata dengan manja seperti menggoda para penggemarnya. Video tersebut langsung menuai beragam komentar dari para netter. Cukup banyak yang merasa terhibur dengan aksi kocak Dewi.

Dewi Perssik bersama Roy Marten dan Rifky Balweel. foto: Instagram 

"Kwkwkk, mau kayak gimana juga tetep aja cantik," tulis salah seorang netter.  Meski baru ditayangkan, sinetron Centini Manis menarik minat penonton. Episode perdananya yang tayang pada 21 Januari kemarin berhasil masuk dalam daftar 10 besar rating acara televisi.

Di sinetron Centini Manis, Dewi Perssik diceritakan diperebutkan oleh karakter Roy Marten dan Rifky Balweel. Karakter bapak dan anak itu bersaing merebut cinta pembantu rumah tangga mereka yang diperankan oleh Depe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading