Sukses

Lifestyle

PSK di Hotel Alexis Jakarta Berasal dari Berbagai Negara?

Fimela.com, Jakarta Rajin membicarakan penertiban kawasan prostitusi Kalijodo, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ditantang 'menyapu' bisnis serupa di sejumlah hotel, termasuk Alexis. Tantangan itu tak lain dilontarkan oleh politikus, Abraham 'Lulung' Lunggana.

Sebagaimana dilaporkan Liputan6.com, Ahok mengaku tak mudah menghilangkan daerah prostitusi di Ibu Kota. Pasalnya, bisnis esek-esek itu menjamur cukup luas di Jakarta. Mulai dari wilayah sederhana hingga mewah, semua seakan enggan dilepaskan oleh 'tali' prostitusi.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. (Liputan6.com/Ahmad Romadoni)

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana. (Muhammad Ali/Liputan6.com)

"Di hotel-hotel itu ada nggak prostitusi? Ada. Prostitusi artis di mana? Di hotel. Di Alexis itu lantai 7-nya surga dunia loh. Di Alexis itu bukan surga di telapak kaki ibu loh, tapi lantai 7," singgung Ahok di Balai Kota Jakarta, Selasa (16/2), seperti diwartakan Liputan6.com.

Ahok juga mendapat informasi bahwa Pekerja Seks Koersial (PSK) di Alexis berasal dari berbagai negara. ""Oh benar Pak di sana lengkap dari mana-mana ada. Ya sudah kalau begitu tutup dong! Oh nggak bisa pak, nggak ada bukti. Pas kita datang mereka baik-baik saja, masa harus ketuk pintu satu per satu," tutur Ahok menirukan laporan anak buahnya, seperti dilansir Liputan6.com.

Hotel Alexis. (tripadvisor.com)

Bermula dari Kalijodo, masalah prostitusi di Ibu Kota kembali mencuat hingga mengantarkan nama Alexis Jakarta. Kalau nasib hotel di kawasan Jakarta Utara itu belum jelas, lain hal dengan Kalijodo yang rencananya akan difungsikan kembali sebagai jalur hijau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading