Sukses

Entertainment

Pengalaman Pertama, GAC Senang Jadi Brand Ambassador Permen KIS

Fimela.com, Jakarta Memikili personality yang frendly, stylish, aunthentic, youthful, grup vokalĀ GAC (Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru, dan Cantika Abigail) didapuk sebagai brand ambassador permen KIS. Hal itu didasari dari perjalanan karier GAC yang percaya diri hingga akhirnya menjadi salah satu grup musik kenamaan negeri ini.

Dalam keterlibatannya, GAC juga turut memeriahkan acara dengan menyanyikan lagu-lagu hits andalan mereka. Semisal lagu Bahagia yang juga menjadi theme song atau jinggle permen KIS.

Pengalaman pertama GAC jadi brand ambassador permen KIS. (Nurwahyunan/bintang.com)

"Cukup singkron sih. KIS Mint Chewy2 ini kemasannya cukup anak muda banget. Pemilihan kemasan dan target marketnya memang anak muda banget. Dengan visinya yang ekspresif, kreatif, ya satu visi lah dengan GAC," ungkap Gamalael, pada pelucuran permen KIS Mint Chewy2 di Kota Kasblanka, Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016).

GAC mengaku senang dipercaya sebagai brand ambassador permen KIS. Sebab ini kali pertama bagi Gamaliel, Audrey dan Cantika didaulat menjadi ambassador Permen KIS. Terlebih salah satu lagu mereka juga dipakai untuk theme song produk tersebut.

GAC senang mendapat kepercayaan sebagai brand ambassador permen KIS. (Nurwahyunan/bintang.com)

"Kita baru pertama kalinya menjadi Brand Ambasador permen KIS. Proses shootingnya semuanya baru buat kita. Buat liriknya juga baru buat kita. Itu kan lagu Bahagia, cuma liriknya diganti, jadi lumayan seru dan menantang. Dan itu jadi mengasah kreativitas kita juga," pungkas Gamaliel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading