Sukses

Entertainment

Dari Bali ke Lombok, Jalan Cinta Nikita Mirzani dan Samuel Rizal

Fimela.com, Jakarta Hubungan Nikita Mirzani dengan Samuel Rizal makin dekat. Setelah mengunggah foto saat liburan bersama di Bali, Nikita memamerkan foto liburan di Lombok. Nikita memamerkan salah satu foto saat bersama Samuel di sana.

"Seorang sahabat yang memahami air matamu lebih berharga daripada seribu teman yang hanya tahu senyummu," tulis Nikita dalam bahasa Inggris, Senin (7/3/2016).

Samuel Rizal dan Nikita Mirzani saat di Bali (Instagram/@samuelrizal1)

 

Dalam foto tersebut, Samuel berdiri di sebalah kanan Nikita diikuti dengan tiga orang sahabatnya. Seorang temannya itu sedang menggendong anak Nikita, Azka.

Sebelumnya, Sammy sempat mengunggah beberapa foto saat bersama Nikita sebelum terbang ke Lombok. Dalam foto itu, mereka terlihat berpakaian santai. Samuel mengenakan kaus merah dipadu celana pendek hitam, sedangkan Niki mengenakan mini dress kuning.

Nikita Mirzani dan Samuel Rizal (Instagram/@nikitamirzanimawardi)

Ada juga foto Samuel dan Nikita sedang berjalan yang difoto dari belakang dan samping. Samuel terlihat memegang erat tangan Niki. Melihat kemesraan mereka, para netizen pun langsung berkomentar dan mendoakan hubungan mereka langgeng.

"Smoga @nikitamirzanimawardi berjodoh sma Bang @samuelrizal1. ... Be happy yaa kalian jgn dengerin omongan orang yg syirik...," kata akun @adedeztrafebyanz. "haduuuh tambah romantis ajah nie 2 sepasang kyk gnie...saya doa in smpe ke pelaminan sma doi," timpal akun @ria31nurlita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading