Sukses

Entertainment

Rating Anak Jalanan Menurun, Karena Teguran KPI Atau Clara?

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Jalanan memang masih memuncaki rating acara televisi di Indonesia. Namun belakangan ini perolehan rating sinetron yang dibintangi Stefan William ini cenderung terus menurun.

Penonton pun mulai mengira-ngira apakah ini dampak dari teguran KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) atau kehadiran tokoh ketiga bernama Clara diantara hubungan Boy dan Reva. 

Seperti dilansir dari akun twitter ‘Rating TV Indonesia’ di hari Selasa (2/3/2016), Anak Jalanan masih di posisi pertama namun angkanya turun.

Stefan William. (Andy Masela/Bintang.com)

Biasanya mendapat dua digit kali ini hanya mampu meraup TVR 7,2 dan Share 31,6 persen. Bahkan share sinetron ini sempat mencapai 40 persen. Sejak awal tahun ini performa rating dan share sinetron ini terus turun hingga terendah sekarang meski tim produksi sudah melakukan sejumlah penyegaran agar penonton tak jenuh.

Ada pendapat mengatakan mungkin sebagai dampak dari teguran KPI sehingga Anak Jalanan memperhalus adegan demi adegan, termasuk fighting. Namun banyak pula yang berpendapat hadirnya Clara (Alodya Desi) yang mulai memikat Boy (Stefan William) membuat penonton kurang suka.

Sinetro Anak Jalanan. foto: profilbiodata45.blogspot.co.id

"Bukan krn fight yg jrang tp karakter boy jd agak lembek php cwe sana sini sjak kemunculan clara rating emng jauh menurun," tulis akun @PoponYunita.  Anak Jalanan memang memasuki babak baru setelah kedok Adriana (Cut Meyriska) terbongkar. Hubungan Reva (Natasha Wilona) dengan Boy bukannya makin mulus.

Itu karena Boy dijodohkan dengan Clara oleh mamanya meski sang papa lebih memilih Reva. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah konflik baru ini akan membuat rating sinetron Anak Jalanan semakin menanjak? Atau sinetron yang dibintangi Stefan William ini akan tergeser oleh program lain?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading