Sukses

Entertainment

Kata Miranda Kerr Soal Hubungan Orlando Bloom – Katy Perry

Fimela.com, Jakarta Apa yang Miranda Kerr pikirkan tentang asmara Orlando Bloom dengan Katy Perry? Seorang sumber yang dekat dengan Miranda mengatakan kepada E! News bahwa dia senang untuk Orlando.

“Miranda dan Flynn (putra Orlando) adalah apa yang Katy pedulikan. Flynn tampaknya sangat senang setiap kali dia kembali dari (tempat) Orlando,” menurut sang sumber.

Miranda Kerr (AFP/Bintang.com)

Lantas, apa yang Miranda pikirkan tentang Katy? “Miranda merasa Katy adalah seorang perempuan yang benar-benar keren dan seorang penyanyi berbakat. Miranda tidak memiliki kesempatan untuk menghabiskan waktu dengan Katy. Tapi Katy tampaknya benar-benar baik dengan Flynn dan itu yang penting bagi Miranda,” ungkap sumber tersebut.

Sang sumber juga menambahkan bahwa Miranda tidak marah terhadap Orlando karena memacari Katy. Pasalnya, Orlando dan Miranda berkomunikasi dengan baik tentang kesejahteraan putra mereka.

Orlando Bloom dan Katy Perry (via mirror.co.uk)

Sumber lain mengatakan bahwa Orlando dan Katy semakin serius. “Katy dan Orlando ke New York City. Orlando datang untuk mendukung Katy. Orlando dan Katy cukup erat dan semakin serius seiring banyak waktu yang mereka habiskan bersama.”

“Mereka mesra ketika berada di sekitar teman dekat dan sendirian (berdua). Favorit Katy tentang Orlando adalah betapa Orlando mencintai Flynn dan betapa Orlando adalah ayah yang hebat. Katy merasa Flynn berharga,” tambah sumber ketiga tentang Katy Perry dan Orlando Bloom.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading