Sukses

Entertainment

Katy Perry dan Orlando Bloom Resmi Pacaran

Fimela.com, Jakarta Setelah Katy Perry dan Orlando Bloom terlihat berpegangan tangan di Hawaii, E! News membenarkan bahwa keduanya resmi merupakan pasangan. Situs ini menyatakan mereka mendapat informasi dari orang dalam yang mengatakan bahwa hubungan pelantun Roar dan aktor Inggris tersebut semakin serius.

“Katy suka betapa sederhananya Orlando . Mereka tampaknya semakin serius dan resmi merupakan pasangan. Katy menyebutnya pacar,” kata sang orang dalam.

Katy Perry dan Orlando Bloom pegangan tangan di Hawaii. (via dailymail.co.uk)

Sebagai informasi, baru-baru ini pasangan tersebut terlihat makan malam di The Polo Bar di Midtown Manhattan. Di kencan tersebut, Katy mengenakan gaun hitam dengan sepasang anting dan lipstik merah. Sementara itu, Orlando memilih santai mengenakan celana abu-abu dan jaket kulit hitam.

“Tampaknya Katy sangat nyaman menjadi diri sendiri di depan Orlando. Mereka duduk dekat satu sama lain dan Orlando adalah seorang gentleman,” kata seorang saksi mata.

Katy Perry dan Orlando Bloom berjalan di sepanjang Napali Coast. (via dailymail.co.uk)

“Katy tersenyum dan Orlando tidak memalingkan matanya dari Katy saat mereka makan. Sepertinya mereka telah berpacaran beberapa lama. Mereka sangat santai,” tambah sang saksi mata.

Sebelum kencan ini, keduanya pergi ke Hawaii. Bukannya menghadiri Oscar, Katy Perry dan Orlando Bloom memutuskan untuk berjalan sepanjang Napali Coast.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading