Sukses

Entertainment

Joey Feek Meninggal Setelah 22 Bulan Melawan Kanker

Fimela.com, Jakarta Joey Feek meninggal di usia 40 tahun. Member Joey + Rory itu kalah melawan kanker serviks pada hari Jumat (4/3/2016) di kota kelahirannya, Alexandria, Indiana.

Suami dan partner bernyanyi Joey, Rory Feek, mengumumkan kepergiannya di blog. “Impian terbesar istri saya menjadi kenyataan hari ini. Dia berada di surga. Kankernya hilang. Rasa sakitnya telah berhenti. Dan semua air matanya kering,” tulis Rory.
 

A photo posted by Joey+Rory (@roryandjoey) on

“Pada 02:30 sore ini, saat kami berkumpul di sekelilingnya, berpegangan tangan, dan berdoa.. Mempelai saya yang berharga menghembuskan napas terakhir. Dan sesaat kemudian mengambil napas pertamanya di sisi lain,” lanjut Rory.

Rory juga mengunggah foto putri sulung mereka, Heidi, berpegangan pada tangan Joey di jam-jam terakhir. “...Putri sulung kami Heidi di sisi ibunya tadi malam. Memegang dan melepaskan,” tulisnya.

Joey dan Rory Feek (Bintang/EPA)

Sebagai informasi, Joey didiagnosa menderita kanker pada bulan Mei 2014, hanya tiga bulan setelah melahirkan putri mereka, Indiana. Kanker kemudian menyebar ke usus besar dan tidak dapat dioperasi, sehingga mereka menghentikan semua pengobatan.

Para dokter mengatakan bahwa Joey Feek tidak bisa melewati Thanksgiving 2015. Akan tetapi dia malah mampu merayakan Natal dan ulang tahun kedua Indiana pada bulan Februari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading