Sukses

Entertainment

Cathy Sharon dan Suami Pisah Rumah Sejak Mei 2015

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang menduga jika rumah tangga Cathy Sharon yang terkesan begitu adem ayem dan jauh dari gosip ternyata memendam masalah serius. Memang sempat ada pertanyaan kenapa ketika Cathy melahirkan anak kedua, tak ada suami yang menemani dalam beberapa foto yang diunggah ke akun medsos.

Sampai akhirnya, keretakan rumah tangga mereka pun terkuak setelah sang suami mendaftarkan permohonan cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Desember tahun silam. Mengagetkan karena permohonan cerai itu didaftarkan usai Cathy melahirkan anak keduanya.

Cathy Sharon  (Instagram/@cathysharon)

"Gugatan setelah dia melahirkan anak kedua," tegas Fachri SH, kuasa hukum Eka Kusuma di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016).

Sang kuasa hukum menambahkan rumah tangga kliennya dengan Cathy Sharon tidak harmonis sejak lama. Tak ada lagi komunikasi selayaknya suami istri, bahkan jauh sebelum Eka mendaftarkan permohonan cerainya, mereka sudah pisah rumah.

"Udah tidak tinggal satu rumah sejak bulan Mei. Tapi anak di Cathy. Sudah tidak berkomunikasi tapi sama anak masih," lanjut Fachri.

Cathy Sharon  (Instagram/@cathysharon)

Ada beberapa masalah yang menimbulkan percekcokan pada rumah tangga mereka. Seperti Cathy yang disebut sering pulang malam. Karena masalah yang tak bisa terselesaikan ini, rasa cinta Eka pun diakui sudah berkurang kepada Cathy.

"Makin lama cinta udah ilang. Awal pernikahan dikit doang (masalah) tapi lama-lama makin. Pas awal punya anak satu. Cathy Sharon sendiri sering pulang malam. Kan dia public figure sudah sering diberi masukan dari keluarga juga, tapi Cathy sekarang udah mengurus anak. Kalau Eka udah bulat pengen cerai," tukas sang kuasa hukum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading