Sukses

Entertainment

'MADE Tour' Selesai, BigBang Siapkan Konser Anniversary

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Korea Selatan BigBang baru saja menyelesaikan rangkaian konsernya yang bertajuk MADE Series. Namun G-Dragon dan kawan-kawan merasa belum puas dan ingin kembali menggelar konser.

BigBang berencana untuk menggelar sebuah konser dalam rangka ulang tahun mereka yang ke-10. Konser tersebut akan menjadi acara yang besar mengingat BigBang merupakan salah satu boyband paling populer di Korea.

 

감사합니다. 사랑해요 ❤️

A photo posted by TAEYANG (@__youngbae__) on

Setelah menghibur total lebih dari 1,5 juta fans di 13 negara dan 32 kota, BigBang mengakhiri konser mereka di Seoul pada 6 Maret kemarin. Konser tersebut disiarkan di aplikasi V milik Naver agar fans diseluruh dunia bisa menonton.

"Selama 10 tahun ini banyak sekali hal baik yang terjadi kepada kami. Mungkin ada juga hal buruk, tapi kami bisa berada di sini karena dukungan kalian ketika kami mengalami masa-masa kelam," ujar G-Dragon dalam konser tersebut.

"Sebelum konser kami telah mengadakan pertemuan dengan Yg Entertainment. Kami akan menggelar konser ulang tahun ke-10 pada musim panas ini," ungkap Seungri.

Bahkan setelah konser, Seungri mengunggah sebuah video di Instagram dan mengatakan,"Kami berterima kasih kepada seluruh fans yang menyukai konser kami". "Sampai bertemu kembali dalam konser ulang tahun ke-10 kami. Sampai jumpa," lanjut Seungri BigBang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading