Sukses

Entertainment

Rampungkan Tur Dunia, BigBang Sukses Jaring Jutaan Fans

Fimela.com, Jakarta Bukan BigBang namanya jika tidak membuat sensasi lewat penampilan yang menarik. Kali ini, mereka telah merampungkan tur dunia yang bertajuk MADE Tour di Korea Selatan.

Tur final tersebut diselenggarakan di Olympic Park, Seoul, Korea Selatan pada 6 Maret. Ini juga menandakan telah usainya perjalanan panjang dari tur dunia yang telah menyambangi beberapa negara.

BigBang (Bintang/EPA)

Menurut berita dari situs Soompi, boyband pelantun Bang Bang Bang ini tampil di arena dengan tiket konser yang ludes terjual. Konser itu dilaksanakan selama dua hari yaitu dari 4 hingga 5 Maret.

Boyband tenar yang digawangi oleh G-Dragon, T.O.P, Seungri, Daesung dan Taeyang ini memulai tur dunia sejak April tahun 2015 lalu. Total 13 negara dan 32 kota yang telah mereka datangi.

BigBang (Bintang/EPA)

Negara-negara tersebut termasuk Cina, Filipina, Jepang, Amerika Serikat, Kanada, Meksiko dan Australia. Tur ini bahkan disebut sukses menjaring kira-kira 1,5 juta fans.

Jutaan fans mantap menjadi saksi atas aksi panggung BigBang yang memukau. Pencapaian ini lantas kian membuat nama mereka kian melambung dan eksis terutama di kalangan boyband k-pop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading