Sukses

Entertainment

Tetap Diputar, Serial Status Palsu SCTV Pindah Jam Tayang

Fimela.com, Jakarta Serial Status Palsu yang ditayangkan di SCTV sempat berpindah jam tayang dan bahkan tak tayang. Awalnya, drama dari Turki ini tayang di siang hari. Setelah tayang beberapa episode ternyata digeser menjadi tengah malam.

Setelah itu sempat tak tayang sama sekali dan membuat para penggemarnya protes. Namun akhirnya mereka boleh merasa lega. Versi Turki dari drama Korea Full House ini sudah ditayangkan lagi.

Baca Juga

Sejak Senin (7/3/2016) kemarin, Status Palsu kembali tayang, kali ini di jam 23.30 WIB. Tentunya ini membuat para fans merasa senang bisa menyaksikan kelanjutan cerita Status Palsu.

Serial ini bercerita tentang kehidupan Aysegul, seorang gadis lugu yatim piatu yang tinggal seorang diri di rumahnya. Konflik bermula ketika Aysegul harus merelakan rumahnya menjadi milik aktor tampan Turki bernama Can (Berk Okay). Aysegul pun bekerja sebagai asisten rumah tangga di rumah Can untuk menebus hutang-hutangnya.

Serial Turki, Status Palsu. foto: wowkerenKehadiran Aysegul dimanfaatkan oleh Can untuk membuat Elif (Pamir Pekin) cemburu. Berbagai cara dilakukan oleh Can untuk mengelabui Elif, hingga menimbulkan kedekatan antara Can dengan Aysegul. Ternyata hal tersebut mendapat perhatian media yang menimbulkan banyak masalah besar bagi Can dan Ayesegul.

Drama yang punya judul asli ‘Iliski Durumu Karisik’ ini dibintangi oleh Serene Sirince, Berk Okay,dan Pamir Pekin. Status Palsu tayang tiap jam 23.30 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading