Sukses

Entertainment

Hannah Al Rashid Antusias Menyambut IBOMA SCTV

Fimela.com, Jakarta SCTV siap menggelar malam puncak Indonesia Box Office Movie Award 2016 (IBOMA). Dari 10 film box Office yang berhasil memikat para penonton dipilih nominator untuk 17 kategori. Hannah Al Rashid mengaku antusias ketika menjadi salah satu nominator IBOMA.

Baginya, IBOMA mengisi kekosongan yang ada di perfilman Indonesia. "Saya ngerasa memang IBOMA mengisi sebuah kekosongan di film Indonesia. Karena banyak film yang nggak laku tapi menang di festival, penonton banyak tapi nggak diapresiasi," tutur Hannah di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (8/3/2016).

Hannah Al Rasyid. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Karenanya, puncak IBOMA yang akan dilangsungkan pada tanggal 17 Maret itu sangat ditunggu-tunggu oleh Hannah. Ia juga penasaran, bagaimana apresiasi penonton atas ajang yang diadakan oleh SCTV ini.

"Saya merasa memang film ada kekosongan, sekarang ada film box office. Akan sangat menarik untuk melihat tanggal 17 nanti, dan apresiasi penonton gimana," lanjutnya.

Meski dua filmnya masuk dalam 10 film nominasi, namum Hannah tidak memikirkan untuk keluar sebagai pemenang. Baginya, yang terpenting adalah dapat memberikan akting yang terbaik di film yang ia perankan.

 Foto preskon IBOMA (Deki Prayoga/bintang.com)

"Yang terbaik relatif, box office dilihat dari jumlah penonton. Itu pekerjaan juri untuk menilai aspek lain untuk membuat film itu semakin bagus, dan saya nggak mikirin menang atau nggak. Saya cuma jadi bagian kecil di dua film ini, yang penting udah kerja keras dan bisa diapresiasi ini udah bagus," tukas Hannah Al Rashid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading