Sukses

Entertainment

Nafa Urbach Senang dengan Perkembangan Sang Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Mungkin peribahasa buah jatuh tidak jauh dari pohonnya cocok untuk Nafa Urbach. Pasalnya bakat seni yang berada di dalam dirinya mengalir di dalam diri anaknya, Mikhaela Lee Jowono.

Saat ini gadis kecil yang akrab dipanggil Mikha ini sudah berumur lima tahun. Seiring dengan umurnya yang bertambah maka banyak juga perkembangan yang ditunjukkan oleh gadis kelahiran 8 Februari 2011 ini.

Nafa Urbach. (Fotografer: Desmond Manullang, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri, Wardrobe: Khaanan, Make up; First, Bintang.com)

"She’s amazing. I mean, dia cantik, dia lemah lembut, dia pintar, dia anak yang sangat penurut, dan dia anak yang mau kenal Tuhan dengan sungguh-sungguh dari dia kecil. Dia sangat ramah sekali sama orang. She loves to sing, she loves to dance. Terus dia suka banget cerita sama teman-temannya. Amazing aja," ujar Nafa saat di SCTV Tower Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (18/2/2011).

Bakat dari Mikhaela ini pun tak jauh-jauh dari Nafa Urbach. "Mungkin ke musik kali ya. Kalau ke entertainment nggak. Biar aja dia nyanyi. Nyanyi di rumah aja dulu sampai sekarang," lanjut Nafa.

Nafa Urbach. (Fotografer: Desmond Manullang, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri, Wardrobe: Khaanan, Make up; First, Bintang.com)

Nafa pun merasa senang dengan perkembangan anaknya yang begitu pesat. "Senang banget. Setiap apapun yang baru yang dia pertontonkan sama aku sama suamiku pasti membuat kita makin bangga, senang ngeliatnya. Kemajuannya pesat, udah pinter ngomong dan nanya," ungkap wanita kelahiran 15 Juni 1980 ini.

Akan tetapi Nafa Urbach menampik jika ia mengarahkan anaknya ke dunia tari suara. "Nggak. Itu kayaknya memang talentanya ada di situ dan dia memang senang," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading