Sukses

Entertainment

Diterpa Gosip Miring, Novita Angie Anggap Resiko Jadi Artis

Fimela.com, Jakarta Novita Angie menyadari betul pekerjaan sebagai publik figur tidak lepas dari terpaan isu tak sedap. Karenanya Novita tak mau ambil pusing saat namanya disebut-sebut menjadi orang ketiga dari perceraian Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati.

"Saat itu mikirnya ya sudah lah, ini resiko saya kerja di entertainment dan resiko saya pernah bawakan acara gosip. Suami saya terkenal juga. Kita ketawa saja sih, karena enggak benar," ujar Novita Angie di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (8/3/2016).

Foto profil Novita Angie (Adrian Putra/bintang.com)

Meski begitu, semaksimal mungkin Novita menjaga kerluarganya dari terpaan gosip. Novita bersyukur, dengan perbedaan yang ada, rumah tangganya tetap harmonis. Semua kerikil yang dilewatinya bersama suami, dia anggap sebagai ujian yang harus dilalui.

"Pernah ada sih gosip, tapi setiap rumah tangga pasti ada ujian kan. Melihatnya itu adalah ujian rumah tangga kami yang tahun ini berusia 15 tahun. Puji Tuhan berjalan dengan lancar meski dengan segala perbedaan. Walau jarang terlihat bersama tapi pas saatnya kita bersama," papar Novita.

Foto profil Novita Angie (Adrian Putra/bintang.com)

Novita mengatakan, tujuannya menikah bukan didasari karena nafsu atau hasrat sesaat. Dia yakin, pria yang kini menjadi suami serta ayah dari anak-anaknya adalah sosok yang tepat untuk mendampingi hidupnya.

"Dialah yang bisa mengerti dan memahami saya. Kalau saya merasa pasangan itu bisa membuat kita menjadi lebih baik lagi. Yang dapat memahami saya cukup suami saya. Berumah tangga memang ingin selamanya dan saling menghargai, dan saling berjalan terus serta saling ada buat satu sama lain," pungkas Novita Angie

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading