Sukses

Entertainment

Adu Cantik Trio Cecepy dengan JKT48

Fimela.com, Jakarta Penampilan Trio Cecepy yang terdiri dari Zaskia Gotik, Julia Perez, dan Ayu Ting Ting memang selalu kompak. Pada setiap penampilannya trio ini selalu tampil cantik dengan gaya pakaian yang sama. Lantas apa jadinya jika mereka dibandingkan dengan JKT48?

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram milik Ayu Ting Ting. Pada postingan tersebut tampak Trio Cecepy berfoto bersama JKT48 saat mengisi suatu acara.

 

A photo posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

"Nih ada JKT48 di Cecepy bikin happy," tulis pelantun tembang Sambalado ini. Pada foto tersebut Cecepy tampil cantik dengan mengenakan dress berwarna hitam. Sedangkan JKT48 sendiri tampil imut dengan memakai jaket hitam yang dipadu dengan rok bermotif kotak-kotak.

Tentu saja postingan foto ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Sebagian besar netizen memuji kecantikan yang dimiliki oleh Trio Cecepy dan JKT48.

 

A photo posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

"Cecepy makin cantik aja," tulis seorang netizen. "Cantik-cantik banget," sambung seorang netizen. "Sama-sama cantiknya," ujar seorang netizen.

Namun banyak juga netizen yang mengomentari foto Trio Cecepy dan JKT48 ini dengan komentar lucu. "Dede istimewa guwe suka gaya loe de," ujar seorang netizen. "Dede mirip detektip," sambung seorang netizen. "cuman si dede yang cantik yah, ngahahaha #kidding," ungkap seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading