Sukses

Entertainment

Nyerah di Musik, Ana Octarina Bangga Pernah Jadi Princess

Fimela.com, Jakarta Mantan personel girl band Princess, Ana Octarina mengaku tak lagi menggeluti karirnya sebagai penyanyi. Justru saat ini dia tengah menikmati kesibukannya sebagai fashion influencer di media sosial. Untuk itu, sudah setahun belakangan dia jarang terlihat muncul di layar kaca.

Diakui Ana, butuh perjuangan keras jika ingin kembali ke industri musik. Terutama untuk mengasah kualitas vokalnya, serta mencari produser yang pas dengan visi-misinya bernyanyi. Karena alasan itu dia lebih memilih berakting sebelum akhirnya terjun ke dunia fashion.

Ana Octarina kini sibuk dengan kegiatannya di bidang fashion (Adrian Putra/Bintang.com)

"Nyanyi sudah enggak. Rezeki lagi ramai di akting. Di akting banyak ketemu orang. Bisa pindah lokasi, mendalami karakter juga. Tapi saya masih harus belajar lagi. Kalau menyanyi harus dari nol lagi. Cari produser yang pas, lagu yang pas gitu," jelas Ana Octarina di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (8/3/2016).

Kendati demikian, Ana bersyukur pernah menjadi bagian Princess. Ana tidak menyangkal, namanya semakin dikenal luas lantaran bernaung di girlband yang diproduseri Kevin Aprilio itu.

Ana bersyukur pernah jadi bagian girlband Princess (Adrian Putra/Bintang.com)

Bahkan Ana tak pernah menyesal meski Princess hanya tinggal kenangan. Kenangan-kenangan yang ia dapat akan tetap berada dalam ingatannya.

"Vakum dari syuting sudah setahun lebih Terakhir syuting yang Tak Kemal Maka Tak Sayang, terus FTV. Sekarang sih jarang syuting. Aku bersukur bisa jadi member Princess, enggak ada yang disesali. Orang kenal aku kan dari Princess juga," tukas Ana Octarina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading