Sukses

Entertainment

Moto Hidup Koes Hendratmo

Fimela.com, Jakarta Usia 73 tahun, tapi soal berkarya ia tak mengenal umur. Hal itu yang dilakukan musisi senior Koes Hendratmo. Ia tetap berkarier dalam dunia seni musik yang telah membesarkan namanya.

"Saya punya moto yang sangat bagus bagi saya. Too rest is to rust. Kalau kelamaan beristirahat, maka akan berkarat," kata pria kelahiran Kediri, Jawa Timur, 9 Februari 1943, sambil mengumbar senyum, kepada Bintang.com, baru-baru ini.

Foto eksklusif Koes Hendratmo (Andy Masela/Bintang.com/Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

 

Oleh karena itu, meski usianya tergolong senior, Koes masih tetap bekerja. Ia masih tetap berkarya dengan memproduksi album, dan penampilannya di luar kota pun masih cukup sering.

"Sekarang ini saya sedang jualan CD terbaru saya. Hahahaha," ungkap Koes sambil tertawa. "Saya menyelesaikan album baru. Album yang kedua ini lagu-lagu Indonesia. Dalam album tersebut memuat empat lagu lama dan enam lagu baru. Judul albumnya Romantika," lanjut pemandu kuis Berpacu dalam Melodi itu.

Foto eksklusif Koes Hendratmo (Andy Masela/Bintang.com/Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Selain nyanyi dan menjadi MC off air, Koes juga punya sekolah bernama Koes Hendratmo Singing Clinic & MC di kawasan Joglo, Jakarta Barat. Ia mengajar berdua sama istrinya, Aprilia Puspitawati.

"Sekolahan saya juga banyak muridnya. Namun, memang murid saya lebih banyak om-om dan tante-tante, sementara sisanya anak muda. Ya, sekitar 40 persen murid saya anak muda," ujar Koes Hendratmo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading