Sukses

Entertainment

Melahirkan Caesar, Selamat untuk Selvi Ananda dan Gibran

Fimela.com, Jakarta Ucapan selamat mengalir kepada Presiden Joko Widodo sejak beredarnya kabar Selvi Ananda melahirkan hari ini, Kamis (10/3/2016) pagi. Selain kepada Presiden, ucapan selamat juga mengalir kepada Gibran Rakabuming Raka dan Selvi.  Kabar kelahiran cucu pertama Jokowi dipertegas dengan pernyataan Menteri Sekretaris Kabinet, Pramono Anung, yang menginformasikan kabar bahagia itu melalui akun Twitternya. 

"Alhamdulillah telah lahir cucu laki2 pertama dari Bp/Ibu Jokowi di Solo pd hari Kamis, 10/3 sekitar pukul 09.30wib #MohonDoanya," tulis Pramono, Kamis (10/3/2016).

Senyum bahagia terpancar dari wajah Gibran saat ia bersanding di pelaminan dengan Selvi Ananda. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Selamat Pak @jokowi menjadi Eyang Kakung," tweet akun @@Sunarwidjaja. "semoga menjadi anak sholeh," lanjut akun @@rizahisfani.

"slamat smoga mjadi anak sholeh,berguna bagi keluarga,masy,dan bangsa serta mpunyai kepribadian yg kuat," sambung akun @akangkita.

"Selamat, semoga Menjadi Anak Yg Sholeh Berbakti Kepada Orang Tua Berguna, untuk Bangsa, Negara, dan Agama. Amin," tambah akun @@pjk_purnomo.

Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming sedang melakukan prosesi dulangan. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Seperti diketahui, Selvi melahirkan putra pertamanya di RS PKU Muhammadiyah Solo, Kamis (10/3/2016) pukul 09.28 WIB. Bayi berjenis kelamin laki-laki berbobot 3,09 kg dan panjang 48,5 cm ini lahir lewat persalinan caesar yang dipimpin tim dokter  Dr. Soffin Arfian Sp.Og.

Gibran Rakabuming Raka menikahi Selvi Ananda pada 11 Juni 2015 lalu. Sejumlah selebriti pun turut hadir dalam acara pernikahan mereka. Mereka di antaranya Yuni Shara, Nunung Srimulat, dan lain-lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading