Sukses

Entertainment

Cinta di AADC 2: "Rangga, Yang Kamu Lakukan Ke Saya Itu, Jahat!"

Fimela.com, Jakarta Trailer resmi dari film sekuel Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2), baru saja dirilis. Film yang masih dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra ini termasuk paling ditunggu di tahun ini.

Trailer berdurasi hampir dua menit itu menampilkan pertemuan kembali Rangga (Nicholas Saputra) dengan Cinta (Dian Sastrowardoyo) setelah terpisah selama 14 tahun. Pertemuan diantara keduanya terlihat berjalan kurang mulus.  

Bahkan saat Rangga meminta maaf, Cinta sempat mengucapkan kalimat yang kemungkinan akan banyak diingat: “Rangga, yang kamu lakukan ke saya itu…jahat.

Bisa disimpulkan, akan ada konflik baru antara Rangga dan Cinta. Sahabat-sahabat Cinta dari film sebelumnya pun hadir di trailernya seperti Carmen (Adinia Wirasti), Milly (Sissy Pricillia), Maura (Titi Kamal), termasuk si culun Mamet (Dennis Adishwara). 

Sedangkan Alya (Ladya Cheryl) seperti diberitakan sebelumnya, tak kembali di film keduanya ini karena sedang melanjutkan studinya. AADC 2 yang kali ini disutradarai Riri Riza akan mengajak penonton bernostalgia dengan kisah Cinta dan Rangga, dua orang remaja yang saling mencintai dan terpisahkan 14 tahun yang lalu.

Foto Preskon film AADC 2 (Deki Prayoga/bintang.com)

Kini, setelah bertahun-tahun, Rangga dan Cinta mendapatkan kesempatan untuk kembali bertemu. Akankah ini menjadi kesempatan kedua untuk mereka kembali bersama? Apakah keduanya masih sama-sama belum punya pasangan? Tentu tak akan semudah itu, apalagi hidup mereka kini tidak lagi sesederhana dulu.

Tentunya menarik untuk menyaksikan kisah cinta dan kehidupan mereka. AADC 2 yang diproduksi Miles Films ini akan rilis pada 28 April nanti. Film yang masih diperkuat Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra ini juga akan tayang di Brunei Darussalam dan Malaysia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading