Sukses

Entertainment

Nicholas Saputra Terharu dengan Respon Masyarakat tentang AADC 2

Fimela.com, Jakarta Perlu waktu hampir 14 tahun untuk film Ada Apa dengan Cinta (AADC) dibuatkan sekuelnya. Nicholas Saputra yang berperan sebagai Rangga pun mengaku sangat terharu dengan respon positif masyarakat akan film terbarunya tersebut.

"Sangat terharu sih pada inget respon dulu. 14 tahun sebenarnya sebentar bagi kita, tapi tentu seakan lama sebagai film untuk membuat sekuel," jelas Nicholas Saputra di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2016).

Aktor Nicholas Saputra namanya melejit setelah berperan dalam film fenomenal 'Ada Apa dengan Cinta?' (AADC?). Memerankan Rangga, seorang lelaki kutu buku jutek. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Diakui Nicholas, peran Rangga begitu berkesan dan melekat padanya. Sampai-sampai, masyarakat lebih mengenalnya sebagai Rangga ketimbang Nicholas Saputra. "Sampai sekarang saya masih dipanggil Rangga dan itu sebuah penghargaan. Karena dari setiap film, di AADC aja yang keinget karakternya," tambahnya.

Tak dapat dipungkirinya, AADC punya andil besar untuk karir Nicholas di industri hiburan tanah air. "Ya bisa dibilang, AADC adalah film yang membuka karir saya di perfilman Indonesia. Saya bangga sekali terlibat di film yang dicintai semua masyarakat, bahkan lintas generasi," aku bintang film Gie tersebut.

Perjuangan untuk mengakui cintanya pada Cinta diperankan oleh Dian Sastrowardoyo butuh perjuangan karena pelitnya bicara. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bicara tentang film, Nicholas Saputra sangat optimistis dengan AADC 2. Menurutnya, film yang akan rilis pada 28 April 2016 mendatang itu memiliki penggemar yang cukup banyak, pun sudah dinanti-nantikan kehadirannya selama hampir 14 tahun.

"Film Indonesia sekarang sudah banyak, tapi AADC sudah bisa menyentuh penonton, bahkan menunggu sekuelnya," tandas Nicholas Saputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading